Saturday, July 12, 2008

My Naruto with BC transfer for Helmi's Brithday




..."Ya pokoknya, kuenya Black forest dan naruto ya!!!"... itu kalimat mamanya Helmi 3 hari yang lalu...singkat padat ..hahaha...Harusnya helmi itu ultah tanggal 9 kemaren...tapi jadinya hari ini.
Sambil latihan, I try to use BC transfer technic ...allhamdulillah everything on the right track ...lancar...come on check " can you find something that quite strange on my Naruto's picture ??...( hahahaha I hope you can't find it )
seneng banget pas liat nerima suka banget ..." ini narutonya bisa dimakan kan ?...hallah aku seneng banget dengernya hihihi....
....Thanks ya mama Helmi.......

2 comments:

Little happy family said...

wiiiih buat yg blom pernah ikutan dekor dasar tp langsung berani nyoba bc transfer n hasilnya ky gini TE O PE BE GE TE deeeh alis TOP BGT hiihii.Fer..resep butter cream halalnya mana yah??dirikyu lg bingung nih...

Fera said...

allhamdulillah ... makasih neng...hehehe...oh mmm... buttercream yang halal ya ... dirimu udah coba apa aja?...pernah coba tanya ke yang laen engga ?...