Monday, September 8, 2008

Cake for Nia from Esa

Bulan Puasa allhamdulillah orderan jalan terus...engga nyangka dapet lemparan order dari mbak Erika Jakarta.
Telfonan, kirim gambar, sampe kirim kuenya untuk pesanan yang satu ini punya seni tersendiri ternyata.

Esa mo kasih suprise buat ceweknya Nia di Bandung...addduuuhhh so sweeetttt....andai dulu sudah kenal ada bakul kue kayak sekarang ...aku kayaknya pesen satu buat mantan pacarku yang di rumah...

Dan Ini sms yang diterima " Teh hatur nuhun pisan y, insyAllah ga kputus silaturahminy,.Doain aj byar cpt smbh nia ny..Hatus nuhun nya teh,."wah seneng banget nerimanya...Makasih ya sa...makasih mbak Erika.

5 comments:

Vera said...

Keren banged desain kuenya...
Ckckck, gak nyangka bisa sebagus itu

Fera said...

Hahaha...makasih bu....ediblenya itu juga yang bikin oke lah...Makasih udah mo sabar ngedit ampe malem...

PaiJan said...

waaaahh.. maaf teh ga sempet edit sendiri edible nya,,.

makasih ya teh, cake nya enak, dapet diskon lagi,. hehehe..

nanti pesen lagi deh klo ada acara lagi,.

hatur nuhun teh..

:)

Fera said...

weh esa...teh fera lah yang makasih...terutama makasih udah percaya bikinin sesuatu buat suprise ke pacar cantiknya yaaa...pengen deh ketemu sama Nia. Iya ditunggu orderan selanjutnya yaaa...

nia said...

hehehehe...teh mksh y ud mw bersekongkol sama esa...kuex enk bgt...kaget jg waktu tw liat kuex...cuantik...
jd pnasaran sam teh vera...kpn2 blh maen k dapurx g? kbetulan hobi bkn kue jg nih...