Saturday, October 11, 2008

Barbie cake for Micella

Allhamdulillah kelar juga setelah sempet bete sama fondant yang engga bersahabat...hihihi tapi engga sempet marah-marah lhoooo..jadi lulus...hihihi malu nih.
Iya nih hari ini beresin pesenan dari jauuuuuhhh yang udah pesen jauh-jauh hari pula...
Psst udah kerja keras bikin cake ini ...aku makan karedok yang sueper puedes...asoy juga tuh...eh eh ya kembali ke topic !!!!



Ini pesenan mamanya Micella...yang demen berat sama browniesnya FK...beliau udah pesen dari dua bulan yang lalu katanya kalo anaknya ultah pengen dibikinin barbie cake dan warnanya pengen pink. Terakhir konfirmasi teuteup mau pinky katanya. Lah Ini yang pengen cake apa anaknya atau mamanya ya ? hihihi...
Cakenya, cake coklat ukuran diameter 30...ditengahnya dikasih filling yang asoy tuh...


Dibikin banyak bunga...dan super pink...


Selain itu ada juga dibikinin cupcake ...hiasan simple aja soalnya cakenya udah super bunga kan ? ...jadi entar saingan tuh.


Dapet SMS dari mamanya Micella : .."...B,ma'af br buka hp micel sng banget fany juga minta dibikinin sampe rebutan orng yang lihat juga kagum.nuhun pisan bu ya..."

Allhamdulillah...Buat Micella, Met ulang tahun yaaaa semoga jadi anak yang sholeh, pinter , sayang mama papa yaaaa.....Buat mamanya Micella, thanks banget ya....!!! ya makasih banget

No comments: