Thursday, December 25, 2008

Chirstmas cake

Allhamdulillah selesai …

Order dadakan dan sangat diluar dugaan….dari orang yang udah lama engga pernah contact nih…
“Eh bisa terima pesenan buat natal engga ??...aduh sorry mepet soalnya takut engga terima nih, aku mo bikin buat ngasih nih”…hehehe tukang kue cuman mesem-mesem aja…iya bisa…sambil deg-degan hahaha…
Bener-bener engga nyangka …ketika semua temen meng-iklan-kan dagangannya yang bertema natal …aku justru super diem…eh ternyata kebagian juga ya…iya soalnya mungkin allah SWT denger hatiku kali ya hihihi kalo aku juga pengen nyobain bikin cake yang terkenal dengan pewarnaan ini…iya si ijo dan si merah Christmas yang bikin heboh gitu.

Lucunya nih...sebenernya aku sempet beli topper natal 2 biji bulan lalu niatnya karena mo coba dagang, tapi disimpen karena sesuatu hal...dan aneh juga sempet-sempetnya sibuk pengen beli pewarna christmas red ke Mbak Reni...padahal engga tau juga buat apa.... hallah hari ini ternyata semua itu terpakai ... subhanallah....
Cakenya ukuran 18 …cake sponge cake super telur + vla di tengahnya …
Dekorasi ada pohon natal…kaos kaki santa…tongkat …topi santa…dan snowman yang nyemplok diatas…dikasih taburan biar ada kesan salju ..hihihi...ngarang ya...karena engga ada tempat aku templokin ucapan natalnya disamping snowmannya….engga lupa juga bikin kado-kado kecil dan bintang-bintang kuning biar tampak lebih meriah …
akhirnya seperti ini...

Makasih ya Noey…baek banget deh dikau…semoga apa yang diberikan diganti dengan yang lebih banyak dan berkah. Amien.
Dan semoga yang nerima cake senang dengan cakenya. Amieeenn.
psssttt…ada tetangga yang kebetulan lagi beli brokus ku dan nyicipin kue yang sama yang buat cake ini terus bilang “waaaaaaa enak…nanti ulang tahun saya pesen ke sini ya bu..bisa?”...aku bilang "bisaaaaa"…sambil mesem-mesem lagi hihihi…allhamdulillah

No comments: