Friday, March 6, 2009

Maroon barbie cake for Melinda

Allhamdulillah

Beres satu lagi Barbie cake pesenan Jeng Fenny ( Ibu VGM nih ). Katanya setelah ngintip http://www.flickr.com/photos/fey2006/ , Jeng Fenny pengen banget pesen satu Barbie cake buat seseorang ... dan pesennya nih lewat lewat facebook hihihi…
Warnanya warna merah katanya. Dengan tambahan cake dasar jadilah Barbie cake seperti ini.
Dari belakang ...
Dari Atas ... Dan dari depan ...

Cake di bawa sendiri nih sama si Boss, diambil sore hari, pulang kerja ujan-ujanan …
Awalnya kan Barbie cake ini memang mau pake edible image yang ada foto ariel peterpannya…hihihi sama tjap tawon dibikinin kalimat “ Selamat Ulang Tahun Melinda “ dari Ariel Peterpan . Hahaha…karena aku ragu, dan telfon ke Fenny ternyata ga ke angkat ( tapi 100% aku maklum banget deh ) aku ga tempelin dulu…tapi akhirnya, pas dia dateng maka Barbie cake ini dah rada ganti bentuk untuk bagian bottom cakenya…jadi ada foto ariel dan ucapannya hahaha…aku dan Feni ampe ngakak…
Cake ini dipesenin buat anak temennya katanya .waaaa baek banget !! sampe pas aku tanya umur yang ulang tahun ( karena mo pasang lilin nih ) , dia bilang “ ga tahu tah”…hahaha…ngakak lagi deh kita.
Dus Barbie ini di iket sedemikian ruma sama hubby ku…hahaha 3 orang jagoan ngurus cake hihihi ujan lagi waahh seru abis…aku bilang “ kalo AC bagus banget buat Barbie”…dan ini SMS yang aku terima 15 menit setelah mobil berangkat “ Barbienya cozy, g kedinginan brr hehe”…hahaha supir kedinginan. Dan ada sedikit problem ketika nyampe katanya syalnya patah sama ada bolong di roknya…tapi lagi-lagi Jeng Fenny sms “ hiks, tks ya, tp anaknya mah seneng “…allhamdulillaahh
But...dasar ini teh boss kali ya...aku dapet pesan lewat facebook isinya kayak gini :
Today's Update
------------------
Ternyata membawa barbie di tengah hujan lebat adalah tantangan tersendiri :
1. Kedinginan aku, krn ac mbl disetting full demi kenyamanan si barbie (takut leeh)
2. Rumah temanku di gang jadi aku calling dia biar bantu. Dia yang bawa barbienya, aku yg payungin. Kita bedua basah mah biarin, yg penting barbie tidak kena air
3. Aku bilang ke Melin, aku telat krn nyusulin Ariel di Ciwalk, dan Arielnya titip hadiah ultah buat Melin.
4. Melinnya ngotot mau bawa barbienya ke sekolah besok buat kasih liat temen-temennya dia dpt kado ultah dari Ariel hehehe
5. Syalnya sobek trus bajunya pas ada bunga bolong, aku tempel lagi bunganya tapi syalnya ga bisa, jadi bsk mau makannya mulai dari syalnya katanya, trus bajunya (wah aksi striptease dong hehehe)
6 Aku seneng bgt strategi kita berhasil Fer, seneng bgt dia dpt kado dari Ariel hehehehe
7. Cake kejunya enak Fer, bonusnya banyak bgt Fer, aku dah makan 2 potong, rencananya dah abis ini mau ambil 1 potong lagi hehehe ndut ntar aku ya. Susnya waduh, si mama bilang enak pisan. Kalo mau sus, tapi ada isinya yang rum, gimana package pesannya Fer? Kudu beli minimal piro?
Tks again, you really made my day
Fenny

Hahahahaaaaaaaaaaa......BTW, Jeng makasih yaaaa…dan sip lah untuk masalah sus tolong bilang makasih buat mama ya hihihi...and ntar kalo ultah aku pasti bikinin cake yang isinya buah-buahan itu….

1 comment:

Wiz said...

Beautiful. I love the way you design the top part of her gown. I love all your creations here Fera.