Saturday, March 21, 2009

Nadia's Barbie edible image cake...a pink cake

Allhamdulillah…
Satu cake beres pagi ini…mulai jam 05.00 am beres jam 06.15 am
Cake di kebut pengerjaanya, karena jam 07.00 am teng mesti pergi ke wiskul OKers bareng Madam Tjap Tawon…naek motor deng hihihi.
Jadi Cake dianter cukup sama asisten di rumah dan pulang dari wiskul, cek cek sama asisten katanya yang nerima seneng banget, si Ibunya, si Bapaknya…dan si yang ulang tahunnya bilang “ waaaa cakenya bagus !”…hihihi allhamdulillah…secara tukang kuenya pergi jalan-jalan dan lumayan deg-degan.
Pemesanan cake ini sendiri tampak ga serius...hebat...asoy aja...apalagi pas di kasih harga masih asoy juga ...subhanallah emang rizky kali ya. Ini pesenan dateng dari tetangga, si Ibu ini pemilik warung langganan beli telur aku. Hihihi akhirnya si ibu beli cake ultah juga…subhanallah… makasih ya bu semoga berkenan cakenya.
Aku putusin bikin cake bareng edible image aja...simple but beautifull hahahaha...apa coba ....
Tapi aku cuman kasih pink di border aja... dan tema cake ini aku kasih " daun eceng" alias "Love" hahahahaaaa....abies boshyen pake bunga terus...lagian Nadia kan ultah ke 6, so...I think this could be fine laaaaa.
karena permintaan si ibu itu Pink color...ya aku kasih pink...


Dear Ibu Warung tercinta....yang aku panggil Nantulang tuh hahaha....so Nantulang makasih atas orderannya yaaaaa... and to Nadia, dear, happy birthday yaaaaa...

No comments: