Tuesday, June 30, 2009

26th Birthday cake ...

Allhamdulillah

Cake pesenan mbak Yuyun di Bandung ( tepatnya sih tetangga xixixi )...
Pesenan ini sebenernya aku fikir iseng aja, abis mbak Yuyun pesennya waktu komen salah satu photo kue yang aku upload di facebook. Jadi waktu itu aku juga jawab iseng juga hahaha dan memang aneh juga karena setelah itu memang ga ada follow up …
Nah dua hari kemaren, Mama Shaafa telfon , kalo Mbak Yuyun mau pesen kue... nah loooo?????…hahaha…wah emang FK itu sering banget terima order dadakan…allhamdulillah ya bisa bantu yang “bermepet ria “ Honestly ...dah malu aja ama mamanya Shafa karena kalo ada yang begini semua team juga jadi ikut-ikutan kebut-kebutan :D secara dia sekarang ga bisa keganggu soalnya mau sidang S2 ( deep sorry ya sist'...doaku semoga lancar dan sukses sidangnya ya ..amien!!!)…
Setelah clear di telfon....dapet bocoran warnanya katanya ijo ama putih aja…lah karena tukang kuenya jahil , aku aku tambahin kuning deeee xixixi…Alhamdulillah kata yang nganter sih, mbak yuyun suka…yyeeeeyyyyy ...
Cakenya ukuran 22x22 dengan tinggi 10cm...( yup quite big, right? )
Cake rasa vanila ...dengan Fruit as a cake filling ...as usual it's double filling inside hhmmm yummii...so rasanya ga eneg lhooo

Mbak Yuyun makasih atas orderannya …wah ngiri nih kalo ngeliat orang yang ulang tahun kepala dua …xixixi… Happy 26th birthday yaaaa semoga umur yang sudah dan akan diberikan berkah dan barokah ....dan semoga suka dengan cakenya….
Eih dapet comment rasa kue di facebook dari mbak Yuyun : "bu...kuena enak pisanhe he he tinggal sisa dikit he he he"....allhamdulillaaaaahhh

No comments: