Monday, June 1, 2009

Chocolate cake for Angku..... from Ira

Allhamdulillah

Pesenan dari temen kuliah, Jeng Ira buat Angku tercinta ( duh hebatnya punya menantu seperti ini ya) …subhanallah ini juga salah satu keberkahan Facebook …sekian lama ga jumpa dan emang dulu juga ga satu jurusan … Ira itu HI Unpar angkatan 94 …dan aku ketemu lagi di FB wuiih.
Cake ini di pesen Ira buat bapak mertuanya, ultahnya sih tanggal 1 Juni, tapi karena mo tiup lilin subuh katanya (xixixi…) jadi dianterin tanggal 31 Mei aja katanya…
Oh iya, sebenarnya aku dah bikin janji ngaterin malem hari , sekitar jam 7-an tapi karena ada beberapa hal yang mesti aku kerjain juga ( biasa kejar deadline di hari yang sama nih ) akhirnya minta ijin untuk dianter jam 5 sore. Alllhamdulilah Ira setuju ( addduuuuuhh makasih banget ya Jeng )
Cakenya katanya yang nyoklat aja…pake butiran coklat juga disetiap fillingnya, terus karena minta ada almond ah akhirnya aku bikin gini aja. ( mudah2-an Ira seneng ya) simple aja …dan masih dengan gaya berani mate, aku ga bikin rapih cover kuenya…
Coklat transfer berbentuk hati bikin dekor sisi lebih lengkap, terus aku kasih list dengan hanya pake spuit bulet dan di tarik lambat , yang akhirnya bikin list tapi ga terkesan rapih juga. Tulisan , aku pake edible image…mudah dan rapih !!! maklum dulu ga ikut les nulis, jadi ga pede bikin2 tulisan itu xixixi…
Buat Ira, makasih dah mau nyoba produk Ferris Kitchen ya Jeng…semoga berkenan, jangan lupa kirim sms untuk feedbacknya, biar FK bisa improve terus :D
Dan ini komen Ira-ku, di FB :
"Feraaaa.....tebakan gw emang gak salah...cake coklatmu memang seenak yg gw bayangkan...TOB!!!untuk keluarga pecinta coklat kayak keluarga gw,cake lo pas bgt,gak eneg....aku boleh pesen2 lg kan?hehe...thx Fer...." Allhamdulillaaaahhhhh .........
Buat Angku, selamat ulang tahun, semoga sehat dan diberikan sisa umur yang berkah . Amien
Buat my hubby…thanks ya dah mau nemenin buat nganterin kuenya..muaahh !!
-----
Psst mampir di bisnis based on my "hoby" ku yang lain yu...bisnis yang menyenangkan ... buat semua orang ( aku sih ibu-ibu ...ibu muda bo ! xixixi ) yang udah pengen mo di rumah aja ( like me ! ) , bisa ngurus si kecil dan si besar ( papanya hihihi ....like me !) ...yang hoby hang out sama temen ( like me ! ), hoby dapet penghasilan yang oke ( like me ! ), hoby jalan-jalan dalam negeri atau overseas ( like me ! )...hoby buat ngelakuin yang "ga repot dan cape" ( like me ! ) dan hoby tampil bersih dan harum ( like me ! ) mampir yu di http://www.dbc-network.com/?id=shineallthetime ... ntar di kasih tahu semuanya.... met ketemu disana yaaaaaa :D

No comments: