Thursday, July 9, 2009

Ferrari car cake for Deo and Leo

Allhamdulillah

Pesanan dateng dari mbak Shanty. Lumayan lama lho, sebulan yang lalu tanggal 9 bulan Juni 2009. Waktu itu Mbak Shanty kirim e-mail seperti ini :
Dear mbak Fera,
aku mau pesan kue ulang tahun buat anakku (pestanya tanggal 8 Juli 2009).
Kebetulan edible-nya mau dibikinkan adikku (dia juga nerima pesenan kue di Padang). Ukurannya seukuran kertas A4. Gambarnya mobil Ferrari.. (warna merah dengan latar putih) selain itu ada edible nama anak di bgn depan kue. Tapi, sori belum diedit sama adikku jadi blm bisa dikirim.
Aku kebayangnya hiasan di bagian sisi samping dan belakang kue kotak-kotak hitam putih (kayak bendera buat balapan mobil / checker flag/ kayak papan catur), sedangkan hiasan lainnya warna merah..nah, aku mau tanya nih :- ..bla..bla..bla...Sementara begitu dulu deh mbak.. Nanti secepetnya aku kirim file ferrari-nya.. Ma kasih ya..Shanty
Hari berganti hari ( cieee ) ...dan seperti ini lah hasilnya :
Cake warna merah , putih, kuning....
Untuk detailnya, aku kasih helm dan sarung tangan balap...keliatan ??? dibikin penasaran nih :D

Topi, race flag dan ban balap yang sudah dipakai ...so ga mulus xixixi... :D
Tulisan di belakang cake ...Deo & Leo ...yang ultah :D

Ini yang aku dapet di Facebook dari Mbak Shanty :
Mbak Fera, ma kasih ya... kue ulatahnya.. Bagus banget, enak, butter cream-nya juga enak.. dan seneeeennnggg deh lihat mata anak2ku berbinar-binar ngeliat kue ulang tahunnya :). Keep innovating!!!
Sedangkan SMS dari mbak Vivi ( kakaknya mbak shanty , yang juga penyedia edible di padang) kirim SMS : Mbak, aku Vivi adiknya shanty yg td mesen kue ferrari ..kuenya enak..creamnya jg ennakkk. bla..bla..bla.... thanks
Mbak Shanty ,mbak Vivi, waduh allhamdulillah aku juga senang banget mendengarnya dan terima kasih atas kepercayaannya ke FK, ...sekali lagi mohon maaf untuk segala kekurangannya mbak :D
Selamat ulang tahun buat Deo dan Leo...ah sayang aku ga sempet ketemu mereka :(

No comments: