Wednesday, August 19, 2009

Birthday cake for Ira

Allhamdulillah...

Pesenan kedua dari Ira...my muuah friend hahaha...
sms pesen kue kayak yang gimanaaa gitu...gini bunyinya
" Pagi Fer...mau nanya ya...kalo tgl 17 mau gak nganter pesesanan kue ? hahaha..kan aku mau ultah, pas aku ultah aku keluar kota, br pulang tgl 16 malem ...anak2 aku pasti pengen tiup lilin tuh..hihi, yg ultah mesen kue buat dirinya sendiri..."

hahaha....dengan permintaan yang biasa..."terserah laaaa"...aku akhirnya bikin figurine ke 3 cute krucilnya dan ketua ( her hubby ) sesuai dengan petunjuk Ira. Dan yang jelas minta cake coklat yang kayak dulu katanya xixixixi

Buat Jeng Ira...happy Birthday...you got everything...but I still want to pray for you that ..may Allah SWT always give you healthy , wealthy and wise...as always ...amien...
semoga berkenan cakenya dan mohon maaf untuk segala kekurangannya jeng....Muuuaahh

No comments: