Wednesday, August 5, 2009

Heart cake for Mbak Nanda dari Mas Reza

Allhamdulillah ...

Pesenan dari Mas Reza, buat yayangnya :D. ini e-mail via FB yang aku terima :
Salam kenal Mbak Fera,
Saya Reza, mahasiswa yang tinggal di daerah Cisitu Bandung. Saya melihat kue2 dari Mbak Fera jadi tertarik untuk memesan satu buat pacar saya yang akan ultah tanggal 7 Agustus ini nih ^_^Jadi begini mbak.
Saya ingin pesan kue ulang tahun dengan spesifikasi sebagai berikut.
1. kue diameter standar mungkin ya, 18 cm untuk dimakan berdua/bertiga cukup kan mbak?
2. untuk tema, pacar saya itu suka sekali dengan hal2 yang bertemakan perhiasan, terutama perhiasan2 etnik. BIsa nggak ya mbak misal kuenya itu didisain berbentuk hati dengan properti kalung, cincin, gelang, yang warnanya warna2 etnik... terus ditambahin properti lain yang bertemakan budaya2 jogja/bali gitu juga boleh..
3. untuk jenis cake saya pesan yang cheesecake mbak. Untuk cake icing dan dekorasi, saya nurut sama mbak Fera saja baiknya gimana ya..Begitu dulu mbak, bla...bla...bla.... Saya tunggu balasannya ya mbak bla..bla..bla..
^_^Salam,Reza

Ini lah bentuk akhirnya, dengan perubahan cake jadi ukuran 26 ...ditambah bunga putih ....pake foto ...

Perhiasan etnik...ada kalung, gelang , sama cincin :D

Foto-foto ..penempatan sesuai amanat mas Reza xixixi....white flower...di pesan terakhir mas reza pengen ada motor yang ditunggangi 2 orang penumpang, apa daya ga ada tempat lagi :D...setelah konsultasi akhirnya mas Reza setuju ...( sempet nelfon jenis motornya apa hahahaha )
Kue dianterin pagi-pagi....3/4 jalan...ban gembos...hahaha lutjuuuu...akhirnya cake diambil sama mas Reza ke tempat tambal ban ..dan nganterin kue bareng asisten ku ..waduh mas ini tukang kue ngejelimet ya...nyusahin..hahaha...
Makasih mas...makasih banget...semoga berkenan mohon maaf untuk segala kekurangan :D...
Buat mbaknya , selamat ulang tahun semoga sehat selalu dan rukun-rukun...amien...
Dapet komen di FB dari mas Reza :
"halo mbak fera, maap baru bales :Dmakasih banyak lho mbak, kejutannya alhamdulillah sukses, tapi sayang, foto2nya si dia nggak berani makan, jadilah diabadikan disimpen di kotak. termasuk ojeknya :Dsekali lagi makasih mbak, dan semoga selalu sukses dengan project2 lainnya :)"
Amieeennn...nuhun mas !!!...xixixi ga enak aja kali makan diri sendiri dan ojek kesayangan ya hahaha...

No comments: