Thursday, August 20, 2009

Orchid cake for Sofie's mother in law

Allhamdulillaaaahh...

Pesenan kedua dari Ibu Sofie...hhmmm....kalo dulu buat bapak mertua...sekarang buat ibu mertua :D...waaa memang ini menantu yang baik hati dan tidak sombong ya xixixi ups
ini SMS yang aku terima :

" Feraaa..tuluung..Msh bisa ga nerima order buat lusa ? "

Ayo mo jawab apa kalo udah ada kalimat tulung gitu :D...hahahahaaaa.....
Dengan Clue kalo ibu mertuanya itu suka bunga angrek maka ini cakenya...




Tulisannya dibuat Salma tersayang yang kirim kue ini buat eyangnya...oo how sweet ...:D

Ya sebelum dikirim aku cfm dulu bentuk kue ke Sofie karena memang mereka kirim gambar ke aku untuk reff aja...dan ternyata dengan segala keterbatasan aku ga bisa ikut :(....Ini komennya :

" Siiipp..Kereeenn. Nuhun pisan. Teu sbrnyampe rumah pengen liat kmptr:) "....hihihi

Buat Sofie...nuhun buat kepercayaannya...dan punteun ga bisa ikutin gambar :D...jadi mohon maaf banget untuk segala kekurangan ini...karena keterbatasan bahan aja ini teh :(...insya allah project selanjutnya aku bisa lebih baik lagi ...nuhun :D

dapet comment di FB :

" Siiipppp....nuhunnnn.... kata ibu mertua, sayang buat dipotong ceunah :D "

hahaha...allhamdulillah Eyangnya salma suka :D

No comments: