Sunday, September 13, 2009

Yellow - Bee 2nd birthday cake for Fira

Allhamdulillahhhh...

Pesenan dateng dari dateng dari Mbak Feni. Inget aja waktu itu aku lagi di parkiran gramedia hihihi.
Mbak Feni pesan kue ulang tahun untuk si kecil tercinta Fira, for her 2nd birthday :D...
konsep awal mbak Feni , di e-mail seperti ini "

" cuman pengen nuansa kuning hiasannya girly standar aja, ga usah terlalu rame, tapi ada barney aja yang 3D ...katanya :D. Cuman barusan gara2 suami ikutan liat2, eh malah pengen yang ada edible image nya, atasnya full, ditambah beberapa foto kecil di sekeliling kue mbak ! Waduh saya jadi bingung ... bla..bla..bla...
hahahaha....
so Berdasarkan konsep itu, cakenya jadi begini :
Warna cake aku kasih very light yellow...and then I put white and yellow flower...and a Bee...

Full pictures adalah seperti ini

Mbak Feni, makasih...semoga Fira suka dan mohon maaf untuk segala kekurangannya...

Dapet e-mail keesokan harinya :

Ass Mbak Fera,

Maaf baru ngabarin kemaren sibuk berat ! Kantor bentar lagi libur, acara dadakan kemaren juga cuman kita2 aja yang ngerjain, jadi pontang panting sana sini, heheh. Sayang juga nggak sempet ketemuan kita kemaren ya mbak .

Btw, terima kasih banyak ya mbak..Semua seneng, lucu banget kuennya dan enaaaaaaakkkk! Semua bisa dimakan, salut buat mbak fera & ferris kitchen !

Keponakan2 pada makan lebah, sama fotonya neng, hehehe.. kapan lagi katanya makan kue " ajaib" ada fotonya, hihihi

Boleh minta tolong ya mbak, saya bisa dikirim file fotonya fira yang kemaren? Saking riweuh nya, saya nggak punya dokumentasi foto kue. tolong kirim by email aja ya mbak

Sekali lagi, nuhun pisan.. Maaf kalo ada kekurangan & bawel2 saya, ;D Jangan kapok kalo saya pesen lagi nanti ya mbak, at least insya allah taun depan ! hehehe.. saya tunggu file fotonya.

Nuhun

Wassalam

Feni

Subhanallah...selain e-mail itu mbak Feni juga telfon aku...dan jujur aku takkuuutt banget karena nada awalnya datar.."hallo mbak Fera ini Feni"...:(....tapi ternyata ...intinya sama seperti yang diatas...waaaaaaa aku langsung 1000% sumringah ...hahaha...nuhun mbak Feni...saya yang harusnya mohon maaf untuk segala kekurangannya.....nuhun..mbak...aku ga kapok 1000% mbak hahaha...nuhun...

No comments: