Tuesday, December 22, 2009

Dholphin cake for Xiah Junsu

Allhamdulillahhhh...

Pesenan dateng dari mbak Lidya Prima 'aka' mbak Yaya.... Dolphin cake...ga sepenuhnya buat ulang tahun lumba-lumba lhooo..xixixi penasaran juga nanya pas kuenya ini diambil..ternyata bo..ini buat artis Korea yang mereka ngebet buangetsssss...Xiah Junsu !!...ya Allaaaahhh....
Mbak Yaya, pesen Cake lewat fb ...begini :

" Assalamu'alaikum mba Fera..
Ini dengan yaya..
yaya masuk ke blog ferris kitchennya Mba Fera dan terpesona..
cake2nya bener2 luar biasa..
Jadi gini Mba Fera...
Yaya dan teman2 mau ngerayain ultahnya idola kami..
Jd pengen bikin kue ultah yang konsepnya dia banget..pengen ada dolphin biru yang lagi nendang bola gitu..hehehe..
Sisanya udah kebayang sih mau gimana2nya
bla...bla...
terimakasih sebelumnya Mba Fera"

tapiiii ternyata setelah ngobrol pengen dolphin yang lagi nyanyi dan pegang mic xixixi...jadinya setelah juga konsultasi ini akhirnya :

Seneng banget ketemu langsung sama mbak Yaya...orangnya periang..aaa hebat juga kalo junsu punya penggemar se ceria ini...pasti tuh artis harusnya bersyukur banget lhoo. Dapet komen di fb dari mbak Yaya :

" makasih udah di tag mba fera ~ cakenya lucuuu ~ rasanya jg enak ~ makasih ya mbak ~^^" ...lantas aku bilang cakenya baru akan di update di blog nanti ..." assiikkk..dimasukin ke blog~ *seneng* anak2 pada foto2 ama kuenya..mrk bilang kuenya lucu banget..rebutan pengen makan yang dolphinnya~ wkwkwk.. makasih banget lho mbak..pesta ultahnya tambah meriah krn kue dolphinnya~^^..."

Allhamdulillaaaaah..makasih mbak Yaya..dan mohon maaf untuk segala kekurangannya ya mbak :D

2 comments:

yaya said...

baru tau kalo dah dimasukin ke blog... >.< jadi maap kalo baru komen ya mba fera~

hehehe.. seneng dibilang ceria.. memang harus begitu kan mba? ^^
makasih lg buat kuenya ya mba.. Kita puas banget! ^^

Fera said...

Halo mbak Yaya...

hehehe maaf ga kasih tahu lebih lanjut yaaaaa....O ga ada pemesan kue se hebat mbak Yaya deeee..siapapun yang dipesenin pasti semangatnya naik poolll xixixi...makasih ya mbak yayaaaaa