Thursday, February 4, 2010

Basketball cake for mbak Ekky's boy friend :D

Allhamdulillahhhh...

Pesenan dateng dari mbak Ekky , dari Balikpapan. Pesen buat si AA-nya yang kebetulan daerahnya dekat dengan daerahku....

"Mba Fer,
.....
oke deh mba, gini aku maw order wad ultah nya cwo q yg ke 25 mba... untuk konsepnya aku masih aga bingung ni mba...
dia penggemar berat basket..
aku sih pngen nya cake nya bntuk bola basket mba...ya ukurannya kcil ja mba jdi imut gtu...ya mungkin skitar 20 cm an lah...
trus da boneka cwe lagi ngesun pipi cwo na jg mba..hehehee...
ntar klo da lg sya ksih taw deh mba...
atw mba fera punya ide mungkin??
.......
makasie ya mba...~.^ "

Daaaan...setelah diskusi inilah hasilnya :

Setelah cake diambil , aku langsung laporan bentuk ke mbak Ekky :
" Mba feraaaa...... :D
hahaa...makaasii bangeett ya mba...lutuu sekaalee cake na....hhuhuhu...aku suka banget ma cake na....^^
hummh, tapi dah diambil lum mba ?? hehe
sekali lagii makasii ya mba fera... :D"

setelah cake diterima oleh yang ultah mbak Ekky kirim lagi e-mail :

"sama2 mba fera...
ekky juga makasie bangeett ya mba...
cwo quw seneng bangeet taw mba, ktnya cake nya lucu, trus cake na juga enak mba, ga bikin eneg....
kata dia sebener nya sayang maw di makan, biz nya cake nya lucu banget mbaa...
sekali lagi makasie bangeet ya mba feraa....^^
kapan2 klo mau pesen lagi bolee kan ....hehehee.."

Boleh mbaaaa xixixi...allhamdulillah makasih mbak Ekky...sekali lagi mohon maaf untuk segala kekurangannya yaaaaa....

No comments: