Wednesday, June 2, 2010

Arsenal cake for Nunun's husband

Allhamdulillahhhh...

Pesenan dari Jeng Nunun...waaa mantan tetangga sewaktu tinggal di buah batu...mantan teman sekerja waktu di FT...nah sekarang yang satu dah jadi IRT dan satu masih juga as working mom...hehehe.... Ini SMS nya...xixixi takut2 gitu isinya hahaha

Assl.Wr.Wb fera, ini nunun, udah siap-siap mau lahiran ya. Udah ga terima order dong.Huks2pdhl aku pgn pesen u suami ku ni tgl 10 mei dia ultah. Dia seneng bgt Arsenal or mobil hotwheel. Kapan perkiraan lahiran nya fer ? Sing selamat ya smoga lancar n sehat smua ya

hahaha...akhirnya aku kerjain juga tuh orderan Jeng Nunun..ini hasilnya
SMS yang aku terima :

"Fera...Tks berat ya suamiku seneng bgt. Aku tag di bb kel aku pd nelepon nanya in. Mt Websitenya dong aku ga smpt buka bb "

Hahaha nuhun ya jeeengg...waaa iklan di keluarga ya...makasih makasih jazakallah ya dear :D
O iya, makasih buat my hubby yang bantu ngaterin kuenya..love you mmmuah hehehe

FERRIS KITCHEN http://www.flickr.com/photos/fey2006

No comments: