Tuesday, June 29, 2010

Drum cake for mbak Heramy 's boy friend

Allhamdulillahhhh...
Pesenan dateng dari Mbak Heramy via facebook, eit ternyata esa lho yang rekomendasiin buat pesen ke Ferris Kitchen , makasih ya Saaaa...
O iya mbak amy ini sms-nya malem-malem lho hahaha...nah aku minta mbak amy buat kirim e-mail aja , then ini e-mailnya :

Maaf lhoo mbak saya sms malam2..maaf bgt..
saya pengen temanya mengenai drim, mbak.. ini kue unk pacar saya..dia seneng musik, khususnya thd drum..krn dia ny sendiri drummer..
saya pengennya temanya ttg drum aja, mbak..klo bisa, ada cwo yang main drum dan ada cwe yang memperhatikan si cwo main drum...

dah gt ada tambahan kalo pacarnya mbak amy hobbi juga baca buku , jadi gini deh hasilnya....
karena ga ada tahanan buat penggebuk drum , so ta tidurin aja hehehehe...
dapet feedback dari mbak Amy :
Mbak Feraa...maaf telat bilangnya..
maksih yaaa kue ny...
cwo jga titip pesan, bilang makasih ma mbak fera..
katanya bagus bgt..jdi sayang dimakan,.hehe
makasih juga mbak amyyyy...salam buat yayangnya yaaaaaaa...

No comments: