Wednesday, October 1, 2008

1st Cake Lebaran for my Family ...

Selamat hari lebaran yaaaa...minal aidzin wal faidzin...mohon maaf lahir dan bathin...semoga Allah memberikan umur agar kita bisa berlebaran lagi tahun depan.. Amienn..
Cake ini di pesen oleh sahabat keluarga ku untuk keluarga besar bapak Ahmad sapari...hihihi buat kakek ku sendiri ...
Baru kali ini ada yang pesen kue eh ternyata buat keluargaku sendiri ... sempet bingung juga sih. Cake aku bikin simple..tapi insya allah bukan mati ide hehehe...karena dari awal sudah di pesenin kalo bentuk kue terserah yang bikin , akhirnya aku bikin sesuatu yang aku selalu bayangin tapi engga berani kalo bikin buat orang lain...but honestly this is "my dream cake" ever !!! simple but delicious...


Cakenya di potong tipis-tipis...2 cm lah...terus di gabung dengan cream yang super light ...ditambah filling cream + buah-buahan ...hallah...liat nih looks soooo yummiii kan ???...
Pssstt...aku aja yang makan ampe nambah ( wallah yang bikin kok lebih rakus dari yang dikirim )... diatas cake aku kasih taburan kacang mete...mulanya ngarang tapi akhirnya setelah di coba emang enak banget akhirnya aku sarankan ke semua keluarga ku yang makan cake ini, harus di campur taburan kacang mete kasar...aduh engga nyangka emang rasanya jadi lebih nendang ...Dan karena sudah teruji kelezatannya, cake ini insya allah bisa jadi cake andalan FK sekarang.
Om Makasih buat kue-nya yaaa..kita suka banget...terutama buat aku yang bikin...it's like a dream come true !! hehehe

========================================

PS : ayo ada yang tertarik mo pesen dengan kue yang sama ? tinggal telfon aja yaaa

No comments: