Saturday, October 25, 2008

Barbie Cake for Sahnaz

Ini SMS yang aku terima dari mamanya Sahnaz..
Ass Bu Vera sy istri Pa Cucu Taupik mau nanyain kalo kue buat ultah mulai dari harga brp ?... dan setelah ngobrol buat nanyain budget, ukuran, tema, warna dan kapan kuenya mau dianter berakhir dengan “***rb, gede n’ temanya + jenis kue terserah bu Vera pokoknya buat ultah anak 5th soal rasa saya dah percaya + yakin, buat hari jum’at bsk, masalah *** gmn ?…”
Allhamdulillah…kemaren malem cake udah beres pagi ini cuman finishing touch aja ( hallah bahasanya hihihi ). Mamanya Sahnaz minta ditulisin dua nama di cake ultahnya “ Sahnaz dan Kayla”. Ternyata adenya Sahnaz juga ultahnya bulan ini, cuman udah lewat.

Buat Cake ultah ini, aku putusin buat bikin cake coklat…temanya Pink Barbie sesuai keinginan Sahnaz!!!..allhamdulillah emang mending tanya anaknya langsung ya hihihi…aku akhirnya ambil tema butterfly …emang udah agak lama punya cetakan butterfly ini…dan biasanya cuman nganggguuuuuur aja…nah kali ini bagian dia yang aku kerjain.Oh iya, buat baju dan kupu-kupunya aku pake “something sparkling on it”…bentuknya dust keluaran Wilton ...lucu juga lho…

Pas cakenya diambil..."gimana bu cakenya ?...waaahhh saya seneng banget...kira-kira puas bu??...wah ini mah puas banget bu, makasih ya bu, maaf udah ngerepotin !""...allhamdulillaaaaaahhhhh... subhanallah...dapat pembeli yang begitu santun. Malemnya sms lagi "...suka banget, nyampe skrg ga boleh d makan makasih..." hahaha...dasar anak-anak yaaaa....

Buat mamanya Sahnaz, makasih udah mercayain FK buat bikinin cake ultahnya Sahnaz. Buat Sahnaz…semoga jadi anak yang sholeh, pinter, dan sayang sama mama dan papa…inget tuh mamanya baek banget udah mesenin kue ultah buat Sahnaz.

No comments: