Friday, November 21, 2008

Cat Cake for Chirou...

Allhamdulillah,
Beres jam 11.30 pm... hihihi biasa lembuuurrr…. Ini cake ultah pesanan mbak Ria, for her beloved son…katanya sih pas jalan-jalan ke warung ini.
Ide CAT CAKE ini datang dari mbak Ria sendiri...mbak Ria ngasih gambar ke aku (Karen Bell - http://www.karens-cakes.co.uk/) ....karena katanya si ade kecil Chirou seneng banget kucing. Iya nama si ade kecil, imut, cakep,-nya itu “Chirou” lhooooo… katanya mamanya artinya sama dengan Ria…aduuhh langsung jatuh cinta deh aku sama nama si adenya..udah jarang,unik indah pula artinya.
Cake di pesan jauh-jauh hari …sekitar 2 minggu yang lalu-an… Lapis Surabaya dengan ukuran diameter 22 cm. Dari gambar original, mbak Ria hanya minta diganti beberapa aja…diantaranya tulisan, warna tulisan dan tambahan pita biru yang melingkari cake.


Cake ini mo di bawa ke Bangkok…subhanallah jauh ya …mereka mo liburan dan mo ngerayain ultah Chirou di sana...
Jam 11.30 pm aku masih sempet SMS ke mbak Ria buat mastiin usia Chirou, tau tuh ada masalah teknis dengan YM ku, dan ternyata mbak Ria jawab saat itu juga…aduh engga enak banget ganggu orang malem-malem kayak gitu, terfikir biar bisa dibales pagi-pagi gitu deh, tapi subhanallah …mbak Ria ternyata Ridho banget. Makasih banget banget banget ya mbak.
Sesuai dengan kesepakatan kita ketemuan di BSM jam 10.00 pagi.
Oh iya, ada cerita lucu dikit…itu kumis kucingnya hihihi bingung banget mo pake apa, secara fondant sama sekali engga bersahabat buat “ngejentring” kayak gitu…….akhirnya taraaaaaa…..ada ide juga …alhamdulillaaahhhh hahahaha…

Ketemu dengan Mbak Ria pertama kali aduh orangnya baek banget ...ketemu lambai-lambai mm...apa ya...mm...bikin tentram hati gitu...dan mengenai keselamatan kue malah Mbak Ria sendiri yang bilang " mudah-mudahan fondannya engga leleh ya mbak "...aduh allhamdulillah sekali syukurku dalam hati akan costumerku yang cantik ini ....dan yang paling penting Mbak Ria terlihat senang juga dengan cakenya...Ah, aku pun apalagi terus berdoa dalam hati, mudah-mudahan Cake bisa sampe tujuan dengan selamat, lagi-lagi karena cuaca sekarang yang kurang bersahabat dengan fondant. Tapi Insya allah …aman lah ya...
Buat Chirou…happy 1st birthday ya dear , doa dari tante Fera, semoga jadi anak yang sholeh dan sayang sama mama-papanya….Amien
Buat Mbak Ria, Makasih banget atas kepercayaannya dan mohon maaf atas segala kekurangannya semoga mbak Ria sekeluarga selamat sampe tujuan and Have a nice Vacation !!!. Amien.

2 comments:

Anonymous said...

Mba feraaaa....Lucuuu deh kucingnya, simple but sweet...miauwww

m@Ri@ said...

cutenya cake kamu..