Friday, December 19, 2008

Spongebob birthday cake for Recky

Allhamdulillah...
Berawal dari 2 hari yang lalu, mamanya Recky dateng ke FK...mo pesen cake ultah buat Recky ke 1 katanya. Beliau sempet dateng pagi-pagi dan dateng lagi sore secara aku engga di rumah.
Psssttt...mamanya Recky cantik banget lhoooo.
Mamanya Recky dateng udah dengan tema ( hebat banget kan ???)...Spongebob katanya.
Gambarnya sendiri di pilih sama kakaknya Recky, "Rafli" ... tapi sayang...karena pas di gedein gambarnya pecah, so mamanya shafa http://tjaptawon.multiply.com/ ( direktur edible tersayang tercinta ku ) pilih gambar yang laen dan diskusi juga kalo aku pengen gambar-gambar kecil buat di sisi cakenya. Warna di gambarnya bagus !!! makasih ya ma shafaaaa....
Ngehias cake ini engga makan waktu lama...aku mulai dari pagi...dan feelingku lagi bagus hmmm...mungkin karena semua ide udah ada di kepala...semua terasa lancar banget...subhanallah. Cake sendiri ukurannya 22 x 22...dan kalo udah dihias emang jadi lebih gede tuh ...warna aku kasih nuansa blue aja. aku bikin figurin kecil buat ngehias...ada bintang laut, karang laut dan batu....dan aku tabur edible pasir di sekeliling cake.

Cakenya lapis surabaya...tengahnya aku kasih beda...not strawberry as usual but Blueberry ... hhmmmm yummmiiiii...suegeeerrrr....
" waaahh enggga tega ngemakannya!!!""...itu komentar uncle-nya Recky...hihihi seneng banget ngeliat mamanya Recky tampak senang dengan dekor kuenya ...Allhamdulillah ...selain materi yang dikejar ...membuat hasil sebaik mungkin dan membuat orang senang adalah hal yang pasti jadi impian buat semua tukang kue kecil-kecilan kayak aku...
Buat mama Rafli and Recky....Makasih ya ...semoga berkenan dengan cakenya.
Buat Ade Recky, semoga jadi anak yang sholeh, sayang sama mama& papa...dan kakak...tuh kakak udah pilihin gambar buat ade.

1 comment:

poppy.devina said...

Mba...salam kenal...lucu banget sponge bob-nya...detailnya itu loh...aku kalo dapet order gitu ga kepikiran tuh bakan bikin se-detail itu...kurang kreatif memang hehehe...