Thursday, February 19, 2009

Birthday cupcake for Ephraim ...

Assalamualikum…
Allhamdulillah berkah sekali hari ini hari ini. Beres ngerjain orderan yang subhanallah membuat hati senang.
Pesenan datang dari Mbak Sondang,...setelah kenalan dan ngobrol via telfon untuk detail pesenan akhirnya aku minta recap akhir via e-mail…nah begini pesenannya:
- 25 cupcakes di kotakin plastik itu ya? (harganya xx rb each kan ya mbak?)
- 1 cake buat di kantorku, terserah enaknya gimana dengan budget xxx rb, hihihi size does matter here :p . (gak usah pake tulisan deh, atau tulisan angka 1 aja kali ya hahaha)
Kalo tulisannya di cup cake mbak, namanya : EPHRAIM , 1 years.
Gitu aja kayaknya cukup deh hehe, blon pada bisa baca ini. Makasih ya mbak. Kue enak keluargamu nanti aku cobain pas hubby ultah ajalah.
Yang makan jadi beneran circle of my love ones :p
Hahah aku mau buktiin sama hubby tuwh yg kubawa ke kantorku bakal lebih disambut daripada Cizz udah biasa yang bakal dia bawa ke kantornya 2 loyang. huahaha. (kok jadi semangat bgini :p )

Sesemangat itu lah mamanya Ephraim pesen dan sesemangat itu pula aku ngerjain dan nganterin. Semua cape ilang pas cake diterima sama papanya Ephraim ..aduh papanya baeeekk banget….dan pas nyampe rumah dapet SMS dari Mamanya Ephram begini "Mbaaak. Hai aku br ktemu hubby. Aih kuenya cantik skalii….ect ." kalo mamanya Ephraim tahu, yang baca SMS mah ampe teriak lebih dari itu hihihi….
Padahal pengerjaan cupcake itu ampe sempet-sempetnya tidur dulu buat istirahat dan bangun subuh buat nge-dekor…maklum kebetulan waktu ini agak-agak hectic juga.
Dan, pagi-pagi sudah langsung di sambung dengan cake yang kedua... a chocolate cake ...
Allhamdulillah…

Buat Ephraim…Ephraim Tamba ( dduuhhh namanya itu lho ga kuat ) met ultah ya dear , semoga menjadi anak yang sholeh, gampang rezeki sehat lahir bathin dan sayang sama mama dan papa.
Buat Mbak Sondang, makasih banget atas kesempatannya bikin cupcake ultah dan cakenya buat ultahnya Ephraim. Insya allah untuk cake besarnya kalo mbak sondang kan size tapi taste does matter banget lho kalo buat saya …hehehe.Semoga berkenan dan maaf untuk segala kekurangannya.

2 comments:

eserpe said...

hai Mbak Fera, aku puaz waz waz dengan rasa cakenya -kuenya itu kata bosku dilahap orang seksiku dlm hitungan 5 menit, buset piranha sekali yaaaa- dan untungnya aku dah nitip sama sobatku sisain seiris buat nyoba, secara di saat yg bersamaan setelah ngedrop kue di kantor aku nemenin Ephraim ke Tutor Time. Hahaha, hubby juga suka, jadi kami nobatkan bakul kuemu menjadi tempat perhentian kami di special occasion yg perlu kue... C u di pesenen selanjutnyaahh..
Btw aku mau ngambil fotonya ini bagus ya, buat di blogku nanti ceritanya besok-besok deh aku link-in.

chomel007 said...

hi kak fera...suka tgk design2 u..comel2 dgn kek 4 segi...hehehe ...kakfera guna icing buttercream ke whipping cream ye...mcm ringan je...hehehehee...

budak baru belajar,
yani Finland

http://chomeldverycake.blogspot.com/
http://hariyani.fotopages.com/