Thursday, February 19, 2009

Chocolate cake for Mbak Leslie's father

Allhamdulillah…

Beres juga akhirnya…
Dapet SMS dari Mbak Leslie ( NCCers ).. “Mbak fera, sy Leslie dari ncc milis jg, kalo mau pesen kue buat hr ini ,…bs gak? Buat ayah sy yg ultah hr ini , ditgu kbrnya.tkx. Waaaa hihihi yang dapet pesenan seneng plus bingung hihihi. Kata Mbak Leslie, papanya nangih kue ultah pas dia ngucapin di telfon secara mungkin mbak Leslie kan tukang kue juga hihihi.
Akhirnya setelah bicara di telfon, minta maaf dulu kalo cake baru akan di kirim sore hari…ya secara hari ini ada beberapa yang harus di antar terlebih dulu dan Mbak Leslie bersedia. Allhamdulillah Sempet bingung nulis ucapan di cake, karena di ataskan aku siram ganace dan emang ga bersahabat dengan fondant kan ?, edible image pun yang punyanya lagi kuliah hehehe…akhirnya telfon ke Mbak Leslie dan aku coba nulis ...walopun akhirnya seperti ini.
Kata si mbak yang di rumah, ibu kayak yang belajar nulis lagi ya…heeee aku cumin nyengir kuda deh…ga jawab apa-apa sambil mata bengong liat dia yang bengong juga liat tanganku diatas cake dengan spuit. hihihi

Buat Ayahnya Mbak Leslie, selamat ulang tahun semoga sehat selalu dan risky yang di dapat selalu berkah. amien
Buat Mbak Leslie, makasih ya mbak, mudah-mudahan ayah senang dengan cakenya dan mohon maaf untuk segala kekurangannya.

No comments: