Tuesday, February 24, 2009

Music cake for Adam

Allhamdulillah ....

Satu lagi beres hari ini, order dadakan , konfirmasi OK baru keterima jam 7 malem kemaren. itupun aku lagi jalan-jalan...hihihi...nelfon mamanya yang ultah untuk konfirmasi sekitar 8.30 pm...hihihi aduh malu banget .
Cake ini adalah pesenan Ibu Erna, mamanya Adam...temen dari Mbak Vera - edible image Bandung "Tjap Tawon"-tea. Pesen cake ultah tapi jangan rasa coklat katanya, karena pada batuk hehehe...akhirnya dipilihin lapis surabaya dengan hiasan edible image. Si kecil Adam seneng banget sama music so hiasan cake ga dibikin rame since Adam itu 14 years old...hehehe kalo terlalu rame kayak anak 4 taun dong ya.

Dengan bantuan edible, aku tambahin not balok buat hiasannya, as I said , since he love music.


Nganterin jam 7.30 malem plus bonus hujan, ah lega banget ketika cake nyampe di tujuan dengan selamat hahaha... kedinginan brrr....
Buat Mbak Vera, thanks ya udah ngenalin FK to all your friends... semoga yang sudah dilakukan memberikan berkah ya Jeng
Buat Ibu Erna, terima kasih sudah memberikan FK untuk membuat kue ultah buat Adam, dan mohon maaf untuk segala kekurangannya.
Buat Adam, happy Birthday ya dear, semoga menjadi anak yang sholeh, sayang sama ayah dan ibu, pinter dan selamat dunia dan akhirat. amieen

No comments: