Friday, June 19, 2009

Birthday cupcakes for Mbak Greta's Boy Friend

Allhamdulillah….

Pesanan dari Mbak Greta di Palembang, dikirim buat Mas-nya di Bandung...ini SMS yang aku terima “ Sis, kalo aku mau pesen cupcakes yang lucu2 pake figurin buat tanggal 19 Juni bias gak ? bla..bla…bla….Thx" . Mulai deh di follow up dan ternyata mbak Greta ngasih contoh2 figurine yang mau dibikin…cake berjumlah 18 semua beda…5 macam figurine orang( maen bola, maen basket, kantoran, main guitar, maen tenis ....terus 1 alat olah raga, 1 alat cukur, 4 macem tulisan edible, 1 laptop, 1 blackberry, 1 guitar, 1 cupcake basket ball…dan termasuk 2 buah yang toppingnya buah segar.
Waaah,..lumayan xixixi....mmm...karena bahan yang dipake ternyata ada "limited amount qty"...sedangkan yang dipake dikit banget sooo nyiapinnya juga lumayan banget laaa :D ...
Cuman satu aja yang aku ga bisa banget aku ikutin, yaitu kaca mata mas Anton, due to I don't have edible pen yet...so ini lah yang aku skip...yang berakhir dengan "Mas Anton dengan contact lense " xixixi...dan ini yang harus aku invest kedepan...Improvement !!!
Cake-nya cake coklat, dikasih filing creamcheese…yup ada beberapa yang memang ga bisa diikutin aku langsung minta konfirmasi dari mbak Greta ...dan akhirnya ini dia penampakannya…
Duz 1 ....
Duz 2
Cake sendiri nyampe jam 07.00 pagi…
Buat mbak Greta makasih banget buat kepercayaannya semoga berkenan dan mohon maaf untuk segala kekurangannya
Buat Mas Anton : Happy birthday ya Mas, waaa dikirim kue khusus ...Mbak Greta khusus banget juga nyiapinnya lho….

No comments: