Wednesday, June 10, 2009

Ferris Kitchen at U FM Bandung

Terima e-mail via Facebook :
" mba feraa...maukah dirimu meluangkan waktu kamis minggu depan untuk kita interview di radio ufm bandung????kan segmen kita perempuan tuh, pasti nyambung bangetttt..banyak yummy mommy yg dengerin..lumayan tuh buat promosi juga...kabarin aku ya mbaaa...thx loh :)"
.... denger itu aku ..ya kaget...ya seneng...campur sari lah pokoknya...jawab bla..bla..bla...( takut salah ) ...lalu mbak Anggie jawab lagi :
" asiiiikk..alhamdulillah...hari kamis tanggal 11, jam 5 sore mba..sama-sama mbaaak...acara aku itu namanya CRUISIN WITH U..jam 4-8 hari senin-jumat ..yg siarannya berdua, aku ama partnerku, namanya ivan..Topik obrolannya menyusul ya mba, ntar produserku yang ngubungin mba fera..namanya igit...bla..bla..bla...

Aku tambah bengong lage xixixi....
Subhanallah wallhamdulillah....mimpi apa aku ya ...diwawancara sama radio...mbak Anggi bener-bener deeee bikin aku seperti melayang ...
Dan hari ini , tadi sore (karena jadwalnya maju satu hari), akhirnya aku liat juga itu studio ...waaaa...kalo ga malu sih pengen pegang mulut sambil buka mulut...tapi ....ga sempet.... xixixi norak ya ?
Ya FK hari ini dapet pengalaman dan berkah yang besar dari Allah SWT, lewat mbak Anggi FK dapet kesempatan untuk bisa memperkenalkan diri lebih luas. Insya allah semua lancar ya ...


Ke U FM aku buat sesuatu....ini



Dan pas tau mbak Anggi dan semua crew U FM yang ada di situ suka , wallah mana tahaaaaannn nih hati...dan aku ga berhenti dari berdoa ....hatiku terus berdzikir semoga senang ku tidak kelewat batas....
Aduh seruuuuuuuuuuu abiessss......semua rame....dan allhamdulillah katanya kuenya enak...
Mbak Anggi ...Mas Sigit..mbak mita ( pake baju merah )

To all UFM crew...makasih dah kasih kesempatan ini...semoga ini membuat kita menjadi lebih baik dan apa yang dilakukan memang barokah...amien
Buat mbak Anggi :...thank you sooooooo much...doaku mungkin cuman dikit, tapi Allah tahu dan lah Allah yang akan membalas semua mbak :D
Buat mbak Mita, Mas Sigit, Mbak Inun : Thanks for everything...yup...everything !!!! Love you all !!!

2 comments:

Anonymous said...

we love u too mba feeerrraaaa....senengnya ga terhingga dehh...tetep dengerin ufm bandung ya mbaa...be perfect, be u !!! :)

Fera Rosalina said...

Wah ..sekarang mah ga pernah lewat..on terussss....xixixi