Friday, July 31, 2009

Strawberry cake for Mbak Anggi's Mom birthday :D

Allhamdulillah...
Satu lagi pesena dari Mbak Anggi...(katanya Fans berat FK xixixixi...allhamdulillah ). A birthday cake for her lovely mom ….pas ditanya bentuk dan konsepnya mau gimana , ini e-mail yang aku terima :

"mba fera,konsepnya aku ulang lagi ya hihi karna mama suka banget sama bentuk hati, jadi nanti kuenya akan berbentuk hati, trus di ujung sebelah kiri kalo bisa sih ada replika kita smua (yg ada di foto..walopun minus suami aku, soalnya waktu itu blm nikah pas pemotretan hihihi..terserah sih mau ditambahin juga boleh, kalo ga juga gpp hehe).
Trus di tengah2 kue tulisannya "Happy birthday mom, we love u!"
oh sama kalo bayangan aku sih, di dinding kuenya, boleh juga kalo ditaburin buah strawberry, karna mama suka strawberry..kuenya lapis surabaya juga ok, tapi terserah mba fera deng,karna smuanya mnrt aku enaaaakkk :)
Makasih sebelumnya ya mbaaa...Aku mah percaya sama mba fera pokoknya...Thanks ya mba....Maaf nih malem-malem masiiih aja ganggu hihihi "...
Fansnya ferriskitchen,
-anggi-

Dan ini hasil akhirnya...xixixi ...figurine terpaksa dikurangin abis ga ada tempat lagi :( ....
Tulisan di cake ngikutin apa yang dibilang mbak Anggi...tapi aku tambahin satu kalimat yang disimpen di bawah " Happy birthday to the heart of our family "....
Cake dianterin Pagi-pagi banget soalnya Mbak Anggi mesti pergi melancong. Waktu cake nyampe juga ni ibu hamil belon bangun...kita dah kayak maling aja, bisik-bisik ngomong sama si mbaknya..titip ini ..titip itu..xixixi..dn kabur dengan keteyap keteyep hahaha...
Pas buka HP rumah ada sms masuk begini
" Mba feraaaaaaaaaaa kuenya cantik bgt. Aku barusan kebangun karena pusing ( biasa...bumil hehe) eh pas keluar ada kue cantik banget jd ga pusing lagi deh hehe makasih ya mbak feraaa. ferriskitchen selalu memuaskan deh "...
subhanallah wallhamdulillah...terima kasih mbak anggi untuk orderan dan kepercayaannya...semoga berkenan dan mohon maaf untuk segala kekurangan yaaaa...nuhun pisan serubu kali deui :D

No comments: